Senin, 22 Oktober 2018

Daftar Harga Motor KTM: 5 Seri KTM Promo Akhir Tahun

 Daftar Harga Motor KTM: 5 Seri KTM Promo Akhir Tahun

Daftar Harga Motor Belakangan ini merk motor KTM jadi salah satunya merk yang sangat dicari di pasar motor Indonesia. Merk ini ialah merk yang begitu populer denga produk motor off-road nya serta bersamaan meningkatnya minat beberapa pemotor Indonesia pada berolahraga motor off-road, peminat motor high end ini juga jadi makin bertambah. Sekarang ini ada banyak produk motor off-road yang berada di pasar nasional serta salah satunya yang terlaris ialah produk dari Kawasaki, tapi kelihatannya KTM menyuguhkan alterntif pembelian yang begitu menarik. Dengan beberapa produk baru mereka yang telah sesuai dengan alam Indonesia, produk dari KTM belakangan ini mulai mendekati angka penjualan dari Kawasaki.

Ada banyak produk motor KTM yang sekarang ini dapat disaksikan dalam kumpulan harga motor ktm yang launching oleh beberapa blog-blog online atau oleh dealer resminya. Beberapa produk motor itu diantaranya ialah:

1. KTM 50 SX

Motor off-road dua tidak ber cc 50 ini saaat ini begitu disukai oleh beberapa crosser muda Indonesia. Detail spesial yang di tawarkan oleh motor ini serta type mesin dua langkag yang sekarang ini dapat disebut telah langka ialah dua perihal penting perihal yang membuat motor ini jadi salah satunya motor off-road sangat dicari di pasar Indonesia sekarang ini. Motor off-road kecil ini dibanderol di harga di rata-rata 55 sampai 57 juta rupiah. Satu harga yang begitu fenomenal untuk motor memiliki 50 cc kan?

2. KTM 250 SX-F

Motor ini ialah salah satunya motor sangat populer dari KTM yang telah jadi sisi tidak terpisahkan dari seri kejuaraan motocross dunia. Motor off-road sprot 4 langkah ini memakai skema pendingin cair yang dapat jamin perform paling tinggi dalam endurance adventure yang seringkali jadi salah satunya type penelusuran sangat disukai oleh beberapa peminat motocross nasional. Motor off-road papan atas ini dibndrol di harga di rata-rata 114 sampai 116 juta rupiah.

3. KTM 250 EXC-F

Motor sebagai juara dunia di kejuraan dunia E1 untuk kelas enduro ini pula adalah salah satunya produk sangat popular di pasar motor nasional. Motor special engine 4 langkah ini dibanderol di harga di rata-rata 121 sampai 123 juta rupiah. Satu angka yang begitu patut untuk salah satunya motor off-road sangat berkualitas dalam dunia.

4. KTM 250 EXC

Motor yang disebut turunan langsung dari EXC-F ini dibuat KTM untuk beberapa peminat enduro amatir di semua dunia. Dengan berat yang tambah lebih mudah dari “kakak”-nya, tehnologi yang lebih simpel serta tentunya perawatan yang lebih gampang, motor di harga sekitar 113-116 juta ini jadi salah satunya daya tarik di pasar motor nasional tertuma untuk beberapa praktisi off-road nasional.

5. KTM 250 XCF-W

Salah satunya prduk paling baru dari KTM ini diberi dengan tehnologi mesin DOHC yang jamin kemampuan torsi yang mengagumkan. KTM sendiri menjelaskan jika motor ini ialah salah satunya produk terunggul mereka. Tidak salah bila motor ini masuk menjadi salah satunya yang termahal dalam kumpulan harga motor ktm dengan bandrol 122-124 juta rupiah.

Bila lihat kumpulan harga motor ktm, tentunya strategi akan befikir jika harga motor ini sangat mahal tapi bila kita memperbandingkan kualitas yang dikasihkan oleh produk-prdouk dari KTM dengan produk dari pabrikan lainnya, kita akan tahu jika semua harga yang di tawarkan memang logis.

1 komentar:

About

authorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
Learn More →



Tags